DetikNews
Kamis 13 September 2018, 13:18 WIB

Belum Serah Terima Unit, Mohon Tanggung Jawabnya PT Harmas Jalesveva

Hendrawan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pemilik salah satu unit di Aspen Apartement yang saat ini merasa kecewa terhadap PT Harmas Jalesveva karena unit apartemen yang saya beli dan lunasi sejak tahun 2015, sampai saat ini tidak ada kejelasan waktu serah terima. Informasi yang saya dapatkan bulan lalu, progress pembangunan sempat terhenti total.
Padahal saya sudah berulangkali menanyakannya melalui staff dari PT Harmas untuk meminta kepastian serah terima dan pembayaran pinalti atas keterlambatan unit saya sejakbulan Juli 2018.

PT Harmas Jalesveva tidak pernah memberikan jawaban yang pasti dan beberapa minggu ini staff tersebut menghindar dari telpon saya. Oleh karena itu melalui surat ini, saya mohon ada pihak dari PT Harmas Jalesveva segera menghubungi saya untuk memberikan penjelasan dan solusi. Terima kasih.


Hendrawan
081212800995

Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed