DetikNews
Rabu 12 September 2018, 13:23 WIB

Kuota Always On 3 (Tri) Hilang, Belum ada Solusi

Handoyo - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah salah satu pelanggan yang sejak dulu menggunakan jasa layanan operator Tri Indonesia. Sebelumnya, saya selalu menggunakan kuota 3 (Tri) Always On (AON) yang secara kuota sudah terakumulasi menjadi 20 an giga byte.

Masa aktif dari kuota tersebut diinformasikan di aplikasi Bima 3 mengikuti masa aktif dari kartu saya yaitu 12 Januari 2022. Saya melakukan pengecekan kuota secara berkala dengan aplikasi tersebut.

Pada tanggal 16 Agustus 2018, kuota saya hilang dan saya sudah mencoba menghubungi call centre Tri Indonesia. Namun tidak ada tanggapan yang memberikan solusi. Saya diminta mengirimkan screen shoot kuota saya sekarang dari Bima 3 ke whatsapp Tri Indonesia pada nomor +62 899-9800-123.

Setelah saya mengirimkan screenshoot tersebut, tetapi sampai surat ini saya kirimkan, masih belum ada solusi dari customer sevice.


Handoyo
081298995515
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
tri
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed