DetikNews
Kamis 20 September 2018, 13:31 WIB

Kartu Kredit CIMB Niaga sudah Expired, Kartu Baru belum Diterima

Astri - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya telah melakukan empat kali Panggilan ke call center CIMB Niaga di nomor 14041, pada tanggal 6 dan 26 Juli 2018 serta 23 dan 31 Agustus 2018 perihal pengiriman penggantian kartu kredit Mastercard Gold yang akan dan telah expired pada bulan Agustus 2018.

Menurut customer service, kartu baru tersebut akan sampai pada tanggal 1 September, namun sampai surta ini saya saya kirimkan, kartu tersebut belum diterima.

Sampai dengan masa aktif kartu habis, dan sudah tidak dapat digunakan lagi dengan alasan karena kartu baru sudah tercetak dan dalam masa pengiriman, kartu baru masih belum sampai ke tangan saya.


Astri
08561165***

(12/09/2018)
Jawaban

Tanggapan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Ibu Astri yang berjudul "Kartu Kredit CIMB Niaga sudah Expired, Kartu Baru belum Diterima" (Detik.com, 12 September 2018), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Astri.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Astri untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dan permasalahan telah diselesaikan.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Phone Banking 14041 atau melalui email: 14041@cimbniaga.co.id.


Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed