DetikNews
Jumat 07 September 2018, 14:46 WIB

Bonus Voucher Pembelian Mobil Mazda belum Diterima

Chris - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 25 Februari 2018, saya melakukan pembelian unit Mazda CX5 pada saat pameran Mazda di Pacific Place. Pembelian ini diproses melalui cabang Mazda Sunter. Sebelum melakukan pemesanan, diinformasikan bahwa setiap pemesanan unit di pameran tersebut akan mendapatkan lucky dip voucher MAP dan juga promo garansi 5 tahun.

Setelah saya melakukan pemesanan, diberitahukan kembali bahwa lucky dip voucher akan diberikan pada saat serah terima kendaraan. Tanggal 10 Maret 2018, unit kendaraan sya terima, tetapi voucher yang dijanjikan tidak ada. Sales mengatakan bahwa belum diberikan oleh Mazda pusat.

Setelah itu saya konfirmasi lagi ke pihak contact center Mazda dan mendapatkan informasi bahwa untuk voucher tersebut akan diberikan 2-3 bulan setelah serah terima kendaraan dan juga sertifikat garansi 5 tahunnya.

Pada bulan Juni 2018, saya masih belum menerima untuk bonus yang dijanjikan dimana sudah 3 bulan dari serah terima kendaraan. Saya menghubungi kembali pihak contact center Mazda, diinfokan bahwa akan difollow up.

Bulan Juli 2018, saya masih belum mendapatkan kabar dari pihak Mazda. Sama seperti sebelumnya, call centre yang saya hubungi hanya berjanji akan melakukan follow up. Sampai dengan sekarang bulan September 2018, bonus lucky dip dan sertifikat garansi 5 tahun yang dijanjikan masih belum saya terima.


Chris
081808118880
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed