DetikNews
Jumat 14 September 2018, 13:15 WIB

Sudah Seminggu Paket JNE YES Masih di Kota Asal

Edwin - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 31 September 2018, saya memesan barang menggunakan kurir JNE YES dengan nomor resi 011620282316818 dari Jakarta dengan tujuan Semarang.

Yang menjadi permasalahan adalah sampai surat pembaca ini dibuat, paket belum sampai tujuan. Bahkan dari hasil tracking, paket masih berada di kota asal. Saya telah menelepon ke customer care JNE dan sudah dibuatkan laporan dan sudah ditindaklanjuti.

Apakah mungkin barang saya hilang? Semoga barang saya segera bisa dilakukan pengiriman oleh JNE karena ini sudah melampaui ekspektasi saya yang menggunakan service YES.


Edwin
083838068***

(07/09/2018)
Jawaban

Tanggapan JNE

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Detik.co pada tanggal 7 September 2018 berjudul "Sudah Seminggu Paket JNE YES Masih di Kota Asal", kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Bapak Edwin.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dengan menghubungi Bapak Edwin untuk menjelaskan duduk permasalahannya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahannya telah selesai dengan pengertian keduabelah pihak dan paket telah diterima Bapak Hartanto (keluarga/saudara) Bapak Edwin 10 September 2018 pukul 15.17 WIB.

Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: customercare@jne.co.id.


Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
JNE

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
jne
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed