Pesanan Furnitur Rosewood Living Tak Kunjung Selesai

Suara Pembaca

Pesanan Furnitur Rosewood Living Tak Kunjung Selesai

Iman - detikNews
Rabu, 17 Okt 2018 13:22 WIB
Keluhan
(Solved)

Saya membeli beberapa furnitur Rosewood Living di Gandaria City Mall pada tanggal 8 April 2018 dan dijanjikan waktu pengiriman dari keseluruhan produk tersebut maksimal 12 minggu sejak pemesanan (maksimal tanggal 8 Juni 2018).

Pada tanggal tersebut, saya konfirmasi ke sales, tetapi belum ada furniture pesanan saya yang jadi dengan alasan berdekatan dengan lebaran dan saya menerimanya karena memang pasti ketika lebaran pesanan yang diminta diselesaikan sangat banyak.

Setelah itu, saya selalu menanyakan ke sales setiap minggu dan tidak pernah mendapat kepastian, kapan pesanan akan selesai. Tanggal 3 Juli 2018, saya datang langsung ke Rosewood Living di Gandaria City Mall. Di sana, sales menuliskan di invoice estimasi akhir untuk pengiriman pesanan saya menjadi dua bagian, item yang tidak sya revisi dijanjikan akhir Juli 2018 dan item yang saya revisi dijanjikan pertengahan Agustus 2018.

Pada kenyataannya hingga saat ini, saya hanya menerima 2 item dari 10 item yang saya pesan dan item tersebut adalah item yang dijanjikan di akhir bulan Juli 2018. Dengan dibuatnya surat ini, saya berharap dari pihak manajemen Rosewood Living dapat memberikan kejelasan terkait dengan pesanan saya, terima kasih.


Iman
081294441***

(04/09/2018)

Jawaban

Rosewood sudah memenuhi kewajibannya dengan mengirimkan barang sesuai pesanan.


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.