Suara Pembaca

Kartu Debit PermataMe Tidak Kunjung Datang

Aryo - detikNews
Jumat, 24 Agu 2018 15:51 WIB
Keluhan
(Solved)

Saya adalah pemilik rekening PermataME yang membuka rekening dengan sistem online pada bulan Mei 2018. Namun hingga saat ini kartu debit belum dikirimkan. Padahal PIN kartu debit tersebutdibutuhkan untuk membuka rekening yang terblokir.

Hingga saat ini kartu debit dan akses saya ke Permata Mobile menjadi terblokir. Customer service hanya menyarankan ke cabang terdekat, padahal di kota saya tidak ada cabang bank Permata.

Untuk membuka blokir pun hanya bisa menggunakan PIN kartu debit tidak menggunakan persamaan data seperti bank pada umumnya yang tentunya sangat merepotkan pengguna.


Aryo
087888766***

(20/08/2018)

Jawaban

Tanggapan Bank Permata

Berkenaan dengan Surat Pembaca detik.com pada Senin, 20 Agustus 2018 dengan judul "Kartu Debit PermataMe Tak Kunjung Datang", bersama ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh Bapak Aryo.

Sehubungan dengan hal tersebut, PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan Bapak Aryo dengan memberikan klarifikasi atas permasalahan yang terjadi. Selanjutnya, penjelasan tersebut dapat dipahami dan diterima oleh Bapak Aryo.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Bapak Aryo , kami senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Selanjutnya, apabila terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, Nasabah dapat menghubungi PermataTel layanan 24 jam di nomor 1500111 atau melalui e-mail permatacare@permatabank.co.id.

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.


Richele C.I. Maramis
Senior Vice President Head, Corporate Affairs
PermataBank
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.