Suara Pembaca

Batal karena Erupsi Gunung Agung, Refund Air Asia belum Ditransfer

Ratna - detikNews
Jumat, 21 Sep 2018 12:58 WIB
Keluhan
(Solved)

Saya membeli dua tiket Air Aisa dengan kode booking JLUH6M dan YREV6A dari Denpasar tujuan Surabaya untuk penerbangan tanggal 29 Juni 2018. Dikarenakan ada erupsi Gunung Agung, maka penerbangan tersebut dibatalkan oleh AirAsia.

Oleh karena itu saya sudah mengajukan refund dan mendapat nomor laporan 04508276 dan 04508347. Air Asia meminta saya untuk menunggu selama 14 sampai 30 hari kerja.

Tetapi sampai surat ini saya kirimkan, refund tersebut belum saya terima. Padahal permintaan customer service Air Asia agar dikirimkan rekening koran sudah saya laksanakan. Mohon tanggapannya, terima kasih.


Ratna
082233656***

(16/08/2018)

Jawaban

Tanggapan AirAsia Indonesia untuk Saudari Ratna

Sehubungan dengan surat pembaca Saudari Ratna dengan judul "Batal karena Erupsi Gunung Agung, Refund AirAsia belum Ditransfer", di Detik.com pada tanggal 16 Agustus 2018, sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Melalui kesempatan ini, kami ingin menginformasikan bahwa kami telah menghubungi penumpang yang bersangkutan dan telah membantu proses pembatalan tiket penerbangan AirAsia dengan kode booking JLUH6M dan YREV6A. Adapun dana telah dikirimkan ke rekening penumpang yang bersangkutan pada minggu ketiga Bulan Agustus 2018.

Sekali lagi, kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih atas kepercayaannya untuk terbang bersama AirAsia.


Baskoro Adiwiyono
Head of Communications
AirAsia Indonesia
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.