DetikNews
Kamis 16 Agustus 2018, 15:37 WIB

Dianggap Membuat Akun Lain untuk Memanfaakan Promo Tokopedia

Satria - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 9 Agustus 2018, saya melakukan pembelian voucer di Tokopedia dengan menggunakan kode promo. Beberapa saat kemudian ada email dari Tokopedia yang menjelaskan kalau saya melakukan Pelanggaran Syarat dan Ketentuan Promo.

Di email tersebut tertulis "Sistem Tokopedia telah mendeteksi partisipasi lebih dari limit promo untuk setiap pengguna dan atau manipulasi transaksi untuk mendapatkan keuntungan promo. Kami juga menemukan adanya kesamaan data dengan pengguna lainnya. Setelah dicek, Bapak sudah mendapatkan benefit promo".

Saya tidak melakukan hal tersebut, saya juga tidak meminta benefit dari promo tersebut, yang saya minta penjelasan dari mana sistem Tokopedia menggambil kesimpulan bahwa saya memanfaakan promo dan katanya saya sudah mendapatkan benefit promo dari akun lain.

Beberapakali saya meminta kejelasan di email, namun hanya jawaban yang tidak sesuai dari apa yang saya tanyakan. Saya mohon kepada Tokopedia untuk memberikan informasi kepada saya, bukti kalau saya pemilik akun lain tersebut, dan bukti kalau saya sudah mendapatkan benefit promo dari akun tersebut. Terima kasih.


Satria
01288135484
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed