DetikNews
Jumat 10 Agustus 2018, 13:58 WIB

Laporan Double Transaksi BRI belum Ada Solusi

Eva - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 23 Juni 2018, saya melakukan transaksi di Courts Harapan Indah, Bekasi, dengan sistem pembayaran cicilan 0%. Pada saat transaksi di kasir, pada gesekan pertama pukul 18.00 WIB, gagal, dan pihak kasir mengecek EDC bahwa memang tidak ada transaksi saya. Setelah itu kasir mencoba transaksi lagi dan berhasil.

Setelah transaksi berhasil, saya mendapat SMS dari BRI bahwa kedua transaksi itu berhasil, lalu saya kroscek ke courts yang kemudian menghubungi pihak mercant EDC BRI dan dibenarkan ada dua kali transaksi. Menurut pihak courts, ada pembatalan manual dari pihak BRI.

Namun pada tanggal 2 Juli 2018, saya melapor ke customer service BRI dengan nomor pelaporan 17360421, untuk adanya pembatalan perihal double transaksi yang dilakukan BRI.

Laporan pertama, saya diminta untuk menunggu 14 hari kerja. Tetapi sampai surat ini saya kirimkan, belum ada solusi dari BRI. Mohon kepada pihak BRI agar secepatnya memproses dan menindaklanjuti laporan nasabah, terima kasih.


Eva
081283665236
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed