DetikNews
Senin 13 Agustus 2018, 11:44 WIB

Tidak Bisa Login, Dana Bukadompet Tertahan

Darmawan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya seorang pedagang di bukalapak.com. Pada tanggal 30 Juli 2018, jam 10.15 WIB, saya tidak bisa login ke akun Bukalapak. Setiap kali saya mencoba login, muncul tulisan "Email atau password yang anda masukkan salah. Silahkan coba lagi ".

Dalam akun tersebut, saya masih memiliki saldo Bukadompet dan transaksi penjualan yang sedang dalam proses pengiriman. Sampai saat ini, tetap tidak ada pemberitahuan atau penjelasan dari Bukalapak mengapa akun saya tiba-tiba menghilang.

Akibatnya, saya telah dirugikan karena dari tanggal 30 Juli 2018, hingga hari ini tidak bisa menarik saldo Bukadompet.Mohon tanggapan dan solusinya, terima kasih.


Darmawan
087779281***

(09/08/2018)
Jawaban

Tanggapan Bukalapak

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan Detik.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com tertanggal 9 Agustus 2018 yang ditulis oleh Bapak Darmawan perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul "Tidak Bisa Login, Dana Bukadompet Tertahan", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Darmawan, kami sudah mencoba melakukan konfirmasi kepada Bapak Darmawan namun belum mendapatkan jawaban. Terkait dengan pembekukan akun Bukalapak Bapak Darmawan kami lakukan atas dasar transaksi fiktif yang dilakukan pada akun tersebut. Dana yang berada pada akun tersebut akan kami bantu untuk pencairannya.

Kami harap agar Bapak Darmawan dapat menanggapi email kami terkait proses pencairan dana tersebut. Kami informasikan Kedepannya Bapak Darmawan dan para pengguna Bukalapak dapat melakukan transaksi sesuai dengan aturan yang berlaku. Dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.


Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed