DetikNews
Rabu 08 Agustus 2018, 14:05 WIB

Tagihan Matrix Indosat Melonjak

Dedy - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya mendapat email pemberitahuan mengenai pembayaran tagihan Matrix Indosat melalui kartu kredit sebesar Rp 656.260 pada tanggal 23 Juli 2018. Di bulan Juli 2018, saya tidak mendapat email tagihan Matrix dan biasanya biaya bulanan hanya sekitar Rp. 35,000 sampai Rp. 100.000..

Saat itu juga, saya mengirimkan email ke customer care Indosat. Dijaleskan bahwa tagihan sudah sesuai karena akses internet, padahal paket internet saya tidak aktif.

Bagaimana saya bisa melakukan akses internet menggunakan kartu Indosat kalau tidak ada berlanggan paket internet. Untuk catatan, kegiatan internet saya menggunakan paket internet operator lainnya.

Saya sangat keberatan dengan beban biaya ini. Saya juga sudah melaporkan masalah ini ke Galeri Indosat Roxy, namun masih belum mendapat penyelesaian.


Dedy
081586604588
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed