DetikNews
Rabu 08 Agustus 2018, 13:27 WIB

Hadiah i-Voucher Indomaret tidak Bisa Digunakan

Ronny - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya mendapatkan i-Voucher indomaret senilai Rp 100 ribu yang hendak saya pergunakan untuk belanja. Saat melakukan pembayaran di kasir, diinformasikan bahwa voucher yang saya miliki belum diaktivasi.

Tidak puas dengan jawaban kasir Indomaret, saya menghubungi customer service Indomaret melalui SMS ke nomor 08111500280. Jawaban yang saya terima tidak memberikan solusi.

Dijelaskan untuk proses aktivasi harus ke toko Indomaret tempat pembelian voucher dengan membawa struk. Tentu saja saya tidak tahu dimana tempat pembelian voucher tersebut karena saya menerima voucher sebagai hadiah.

Kepada pihak Indomaret sebaiknya memperhatikan voucher yang beredar di konsemen sudah diaktivasi agar tidak ada kejadian seperti ini lagi. Mohon tanggapan dan solusinya, terima kasih.


Ronny
081230344973
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed