DetikNews
Jumat 10 Agustus 2018, 13:08 WIB

Saldo Terpotong, Doku tidak Memberikan Kode Voucher

Satrio - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada Tanggal 30 Juli 2018, saya top-up saldo Grab Driver di akun Doku sebesar Rp 400 ribu. Saya menggunakan layanan doku dikarenakan sebelumnya tidak ada masalah.

Tetapi saat itu, kode voucher tidak dikirimkan, padahal saldo sudah terpotong. Kejadian ini sudah saya laporkan setiap hari dengan mengirimkan email serta telepon ke customer service Doku, tetapi tidak ada solusi, hanya diminta untuk menunggu.

Mohon tanggapan dari Doku, tolong kirimkan kode voucher atau kembalikan saldo saya yang sudah terpotong. Terima kasih.


Satrio
08999466***

(08/08/2018)
Jawaban

Tanggapan Doku e-Wallet

Terima kasih atas keluhan yang telah disampaikan oleh Saudara Satrio dan dimuat di Detik.com pada Rabu, 8 Agustus 2018 dengan judul "Saldo Terpotong, DOKU tidak Memberikan Kode Voucher".

Menanggapi keluhan tersebut, kami telah menghubungi Saudara Satrio untuk melakukan penelusuran lebih lanjut terkait hal ini dan memberikan konfirmasi bahwa dana sebesar Rp 400,000 sudah dikembalikan ke DOKU e-Wallet Saudara Satrio.

Terima kasih atas kepercayaannya menggunakan DOKU e-Wallet. Jika masih ada pertanyaan, kritik atau saran lain yang ingin disampaikan Saudara Satrio dapat menghubungi email care@doku.com dan kami siap melayani dengan senang hati.


Anistasya Kristina (Kristin)
VP of Corporate Communications

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed