DetikNews
Selasa 07 Agustus 2018, 18:11 WIB

Setahun Lebih Menunggu Sparepart KIA Sorento

Reyno - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pemilik KIA Sorento 2013 yang sebelumnya merasa senang karena membeli produk KIA yang mendapatkan garansi 5 tahun dengan syarat memenuhi kewajiban untuk melakukan service secara berkala di bengkel KIA Siloam Bandung Soekarno Hatta.

Yang mengecewakan dari KIA Indonesia adalah perihal ketersediaan suku cadang untuk mobil yang hampir tidak pernah ada ketika dibutuhkan. Pemesanan spare part membutuhkan waktu yang lama, bahkan satu tahun lebih.

Saya menulis di surat pembaca ini karena sudah satu tahun lebih sejak bulan April 2017, menunggu mudguard pengganti. Begitu juga tombol volume di roda kemudi yang saya pesan sudah empat bulan lebih. Kerusakan dari mudguard adalah karena montir salah pasang.

Padahal saya sudah konfirmasi ke KIA Siloam untuk membayar biaya kerusakan mudguard yang harusnya menjadi tanggung jawab pihak KIA Siloam agar proses bisa dipercepat. Tetapi tetap saja barang tidak tersedia.


Reyno
08112232233
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
kia
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed