DetikNews
Selasa 07 Agustus 2018, 15:35 WIB

Benarkah Layar Samsung Tab S3 Belang?

Fridana - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya membeli tablet Samsung Tab S3 di JD.ID dengan nomor pemesanan 230086898 dan nomor imei tablet 357168080116092/01 pada tanggal 25 Mei 2018.

Saat pesanan saya terima, ternyata kondisi ada masalah pada layar yang belang. Saya sudah ke Samsung service centre di Semarang dan sudah ganti LCD, tetapi permasalahan masih ada.

Customer service yang menerima keluhan saya mengatakan bahwa layar amoled memang seperti itu. Dalam surat ini saya ingin meminta penjalasan, benarkah produk Tab S3 dengan harga premium memang mempunya layar belang?


Fridana
085640909***

(30/07/2018)
Jawaban

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Fridana

Menanggapi surat keluhan dari Bapak Fridana di laman ini pada Senin, 30 Juli 2018, perlu kami informasikan bahwa kami dari pihak JD.ID telah menghubungi pelanggan dan menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Sesuai dengan konfirmasi kami kepada Bapak Fridana pada Rabu, 1 Agustus 2018, bahwa pernyataan yang menyebutkan "Samsung Tab 3 memang mempunyai layar belang" adalah pernyataan yang dikeluarkan langsung oleh pihak Customer Service Samsung Center.

Selanjutnya, Bapak Fridana dan pihak Samsung telah berkoordinasi secara langsung dan pada Selasa, 31 Juli 2018 produk yang dibeli oleh pelanggan telah diambil kembali oleh pihak Samsung untuk mendapatkan penggantian LCD dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.


Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed