DetikNews
Kamis 06 September 2018, 13:04 WIB

Sulitnya Migrasi Nomor XL Corporate Menjadi Personal

Ogi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya adalah pelanggan setia Operator XL dan selama ini nomor saya terdaftar sebagai nomor Corporate dan saya berniat untuk mengubah status nomor dari Corporate menjadi personal.

Untuk itu saya datang ke Graha XL Yogyakarta pada tanggal 18 Juli 2018 dan diminta untuk menunggu 2x24 jam. Setelah 2x24 jam, saya cek status nomor belum juga berubah.

Call center XL yang saya hubungi meminta untuk menunggu karena keluhan masih ditangani. Esok harinya saya telepon lagi untuk menanyakan status nomor XL yang belum juga berubah dan dijawab dengan jawaban sama.

Untuk lebih memastikan, saya kembali ke Graha XL Yogyakarta dan kembali mendapatkan jawaban yang sama. Mohon solusi secepatnya, terima kasih.


Ogi
08174117***

(24/07/2018)
Jawaban

Tanggapan XL Axiata

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Ogi melalui Detik.com 24 Juli 2018 berjudul "Sulitnya Migrasi Nomor XL Corporate Menjadi Personal", kami telah menghubungi pelanggan dan menindaklanjuti keluhan yang disampaikan.

Pelanggan merasa kesulitan untuk migrasi dari nomor corporate menjadi nomor personal. Dari hasil tindaklanjut yang dilakukan, nomor pelanggan telah berhasil kami bantu migrasi ke nomor personal sejak 23 Juli 2018. Dengan demikian, sebenarnya permasalahan yang dialami pelanggan telah teratasi.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.


Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed