DetikNews
Senin 23 Juli 2018, 17:12 WIB

Menunggu Perbaikan Mesin Cuci LG

Anang - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada hari Sabtu tanggal 26 Mei 2018, mesin cuci LG kami mengalami kerusakan display atau monitor sehingga tidak bisa digunakan. Saat itu juga kami menghubungi customer information center LG 14010 dan mendapatkan nomor laporan service RNP180526018905.

Teknisi LG datang hari itu juga untuk melakukan pengecekan dan perbaikan. Diinformasikan bahwa ada part yang rusak dan akan dilakukan pemesanan, jadi harus menunggu. Namun sampai saat ini, sudah sebulan lebih belum juga ada kabar.

Kami sudah beberapa kali menghubungi pihak LG untuk menanyakan kelanjutan proses perbaikan ini, namun terus dikatakan untuk menunggu. Sampai kapan kami harus terus menunggu, sehingga mesin cuci ini bisa digunakan kembali?

Mohon perhatian pihak LG mengenai hal ini, sehingga bisa terselesaikan. Kami membeli mesin cuci ini sekitar 7 bulan yang lalu, yang merupakan salah satu produk handal dan terbaru dari LG.


Anang
08563596***

(16/07/2018)
Jawaban

Mesin Cuci LG sudah Selesai Diperbaiki

Sehubungan dengan keluhan kami perihal "Menunggu Perbaikan Mesin Cuci LG" yang dimuat situs detik.com pada hari Senin, tanggal 16 Juli 2018, kami sampaikan bahwa kami telah dihubungi pihak LG yang dengan cepat memberikan solusi perbaikan, sehingga masalah pada mesin cuci kami bisa terselesaikan, hari Jumat, tanggal 20 Juli 2018.

Terima kasih banyak atas perhatian dan bantuannya.

Anang

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
lg
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed