DetikNews
Rabu 15 Agustus 2018, 17:20 WIB

Pulsa XL Axia sudah Terpotong, Paket Data belum Diterima

Heru - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya adalah pengguna kartu XL Axiata yang sudah mendaftarkan paket internet pada tanggal 7 Juli 2018, pukul 8.25 WIB dan pulsa sudah terpotong, akan tetapi paket yang saya beli belum diterima.

Call centre yang saya hubungi menjanjikan paket data akan masuk paling lama dalam waktu 1x24 jam. Karena setelah melewati waktu yang dijanjikan, paket belum masuk, maka saya menghubungi call centre lagi dan kali ini dijanjikan paling lama 3x24 jam.

Tetapi sampai surat ini saya kirimkan, paket belum masuk dan pulsa belum dikembalikan. Mohon kepada XL Axiata untuk dapat segera menyelesaikan laporan saya dengan mengembalikan pulsa atau memberikan paket data yang sudah saya beli. Terima kasih.


Heru
0818241***

(16/07/2018)
Jawaban

Tanggapan XL Axiata

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Heru melalui Detik.com 16 Juli 2018 berjudul "Pulsa XL Axia sudah Terpotong, Paket Data belum Diterima", kami telah menghubungi pelanggan yang bersangkutan untuk menindaklanjuti keluhan yang disampaikan.

Saat ini paket Xtra Combo Rp89.000,00 telah berhasil diaktifkan dan kuota sudah ter-update. Dari solusi yang kami sampaikan, Bapak Heru telah menerimanya sehingga permasalahan/keluhan dianggap telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan perhatian Ibu Nancy merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.


Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed