DetikNews
Selasa 17 Juli 2018, 15:08 WIB

Voucher XXI dari Citibank belum Diterima

Rizal - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada bulan Januari 2018, saya mengikuti prrogram tarik tunai dari kartu kredit Citibank yang saya miliki. Dalam program itu dijanjikan jika nasabah melakukan pinjaman dana tunai dari kartu kredit maka nasabah akan mendapatkan voucher tiket XXI.

Tanggal 1 Maret 2018, saya mendapatkan SMS dari citibank bahwa voucher XXI sebesar Rp. 600.000 telah dikirimkan ke alamat saya . Dalam sms tersebut disebutkan apabila dalam 14 hari kerja voucher tidak diterima maka disarankan menghubungi Citibank call center 69999.

Karena voucher tidak juga saya terima, setelah waktu yang ditentukan, saya menelepon ke call center. Diinformasikan bahwa voucher tidak terkirim karena alamat di luar jangkauan, padahal selama ini jika ada surat dari Citibank tidak ada masalah.

Call center menjanjikan pengiriman dipercepat. Tetapi voucher yang diharapkan tidak kunjung datang dengan alasan sama. Call centre yang saya hubungi menyarankan mengganti alamat pengiriman dan sudah saya lakukan. Sampai surat ini dikirimkan, saya belum menerima voucher XX1 sebesar Rp. 600.000 yang dijanjikan.


Rizal
0811209***

(12/07/2018)
Jawaban

Tanggapan Citibank kepada Bapak Rizal

Terima kasih atas perhatian Bapak Rizal terhadap Citibank. Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Rizal di Detik.com tertanggal 12 Juli 2018, bersama ini kami informasikan bahwa kami telah menyelesaikan permasalahan yang dikeluhkan dengan baik kepada Bapak.

Apabila masih ada yang ingin Bapak Rizal sampaikan kepada kami, Bapak dapat menghubungi Layanan Citiphone Banking kami di nomor (021) 252 9999 atau 69999 (melalui ponsel, tanpa kode area dan berlaku nasional) atau melalui website kami di citibank.co.id. Dengan senang hati kami siap membantu Bapak.


Tri Usada
Centralized Customer Care Head
Citibank N.A Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Baca Juga
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed