DetikNews
Kamis 12 Juli 2018, 14:28 WIB

Pembayaran Kredivo sudah Sesuai, Masih Dianggap Kurang

Linda - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 26 Juni 2018, saya ada melakukan transaksi pembelian di merchant JD.ID senilai Rp 178.511 dengan pembayaran menggunakan Kredivo. Lalu pada tanggal 1 Juli 2018, saya melakukan pembayaran tagihan tersebut dengan beberapa tagihan lainnya.

Saya sudah mendapatkan SMS dan email bahwa pembayaran atas transaksi tersebut sudah berhasil. Tetapi pada saat saca cek aplikasi Kredivo pada bagian menu transaksinya, tagihan saya senilai Rp 178.511 belum dinyatakan lunas.

Hari yang sama, saya menghubungi Kredivo melalui email dan keesokan harinya email saya dibalas kredivo yang menurut saya tidak memuaskan. Dikatakan bahwa transaksi saya itu sebenarnya senilai Rp 284.640, sehingga pembayaran yang saya lakukan kurang dan saya diminta membayar kekurangannya.

Setelah itu saya cek ulang dan bertanya kepada pihak merchant mengenai nominal pembelanjaan. Ditegaskan bahwa pembelanjaan saya benar hanya senilai Rp 178.511. Setelah itu saya membalas email pihak Kredivo kembali agar mereka melakukan pengecekan terkait transaksi saya tersebut.

Tetapi email yang saya kirim berkali-kali sampai saat ini tidak ada jawaban dari mereka. Mohon jawaban dan solusi dari Kredivo, terima kasih.


Linda
08111338783
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed