DetikNews
Rabu 11 Juli 2018, 19:53 WIB

Tagihan Indosat Membengkak, Kecewa Jawaban yang Diberikan

Wynnie - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya adalah pelanggan lama pasca bayar Indosat yang sudah menggunakan layanannya selama lebih dari satu dekade. Pada bulan Juni 2018, tagihan pemakaian nomor Indosat saya membengkak hampir tujuh kali lipat.

Oleh karena itu saya mengajukan keberatan atas tagihan melalui email selama beberapa kali dan hanya mendapatkan jawaban yang mengecewakan bahwa tagihan sudah sesuai dengan pemakaian.

Call centre yang saya telepon memberikan penjelasan bahwa saya terlihat ada pemakaian data sangat besar sejak tanggal 15 Juni 2018 untuk Google Drive.

Tanggal 28 Juni 2018, saya mendapat pemberitahuan lagi bahwa pemakaian internet saya dikenakan tarif per KB dan pemakaian saat itu Rp 49.200. Tanggal 29 Juni 2018, ada pemberitahuan bahwa tagihan saya di bulan Juni adalah Rp 2.122.770.

Yang mengherankan adalah, saya menggunakan ponsel iPhone 8 plus yang tidak mungkin melakukan personal hotspot dan tidak menggunakan penyimpanan data menggunakan aplikasi Google Drive karena telah berlangganan iCloud sejak tahun 2014 dan Google drive digunakan untuk smartphone berbasis android.


Wynnie
08151838212
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed