DetikNews
Senin 23 Juli 2018, 13:55 WIB

Kecewa Penyelesaian Keluhan Transfer Bank Mandiri

Hendra - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya melakukan pembayaran kartu kredit CIMB Niaga melalui metode transfer dari aplikasi Mandiri online pada tanggal 25 Mei 2018 sebesar Rp 4,936,517. Karena muncul keterangan transfer gagal, maka saya mengulangi proses transfer.

Setelah saya cek ke rekening, ternyata kedua transaksi tersebut sukses dan rekening saya terpotong dua kali. Hari itu juga saya melakukan keluhan melalui Mandiri Call 14000 untuk melakukan pengaduan sekaligus permintaan agar dana pada transaksi pertama dikembalikan ke rekening saya dengan nomor keluhan C180525991030317265.

Call centre menjanjikan akan memberikan informasi dalam waktu 10 hari kerja akan melakukan refund. Setelah itu saya beberapakali menghubungi call centre karena sudah lebih dari 10 hari dana belum juga masuk.

Diinformasikan bahwa dana sudah sukses ditransfer ke CIMB Niaga dan saya diminta untuk menghubungi CIMB Niaga untuk pentransferan dana ini. Ini berbeda dengan informasi awal pengaduan bahwa dana akan ditransfer kembali ke rekening Bank Mandiri saya.


Hendra
087776141***

(11/07/2018)
Jawaban

Tanggapan Bank Mandiri

Terima kasih kepada redaksi Detik.com yang telah memuat pengaduan Bapak Hendra di Detik.com tanggal 11 Juli 2018 mengenai Transaksi Transfer melalui Mandiri Online.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak Hendra dan terima kasih atas masukannya. Tanggal 16 Juli 2018, kami telah menghubungi Bapak untuk menyampaikan penjelasan dan penyelesaian atas permasalahan dimaksud dan Bapak berkenan menerima dengan baik penjelasan dan penyelesaian yang disampaikan

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Jika masih ada pertanyaan ataupun saran lain yang ingin disampaikan, Bapak juga dapat menghubungi Customer Service 24 jam Mandiri Call 14000 atau melalui website bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau langsung melalui email mandiricare@bankmandiri.co.id.


Rohan Hafas
Corporate Secretary

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed