DetikNews
Selasa 17 Juli 2018, 17:26 WIB

Klaim Asuransi CommLife belum Diproses

Heru - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya merupakan pemegang polis Asuransi CommLife dengan nomor polis 000000307171 selama lebih dari satu tahun dan status polis masih aktif. Bulan April 2018, saya dioperasi di salah satu rumah sakit di Jakarta karena cedera saat berolahraga.

Selanjutnya pada tanggal 15 Mei 2018, saya mengajukan klaim reimburse tunjangan Rumah Sakit dan sudah memenuhi persyaratan yang diminta. Namun sampai saat ini proses klaim belum ada perkembangan dan tidak ada follow up dari Asuransi Commlife.

Saya sudah seringkali menghubungi CommCenter di nomor telepon 1500525, namun jawabannya hanya diminta untuk menunggu. Untuk itu saya memohon jawaban dan tindaklanjut yang jelas dari Asuransi CommLife terkait klaim yang saya ajukan, terima kasih.


Heru
ruarbiasa2017@gmail.com

(11/07/2018)
Jawaban

Tanggapan Commonwealth Life Kepada Bapak Heru

Berkenaan dengan Suara Pembaca Bapak Heru yang dimuat di Detik.com dengan judul Klaim Asuransi CommLife belum diproses pada hari Rabu, 11 Juli 2018, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf sehubungan dengan adanya penambahan waktu dalam proses peninjauan klaim asuransi Bapak Heru.

Commonwealth Life telah menindaklanjuti hal ini dengan segera menghubungi Bapak Heru secara langsung dan yang bersangkutan sudah mengerti dengan penjelasan yang diberikan.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Heru yang telah menerima penjelasan kami dengan baik. Commonwealth Life berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan.


Dekih Sofyan Budiman
Head of Marketing
Commonwealth Life

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed