DetikNews
Senin 27 Agustus 2018, 11:23 WIB

Dikirimkan Melalui JNE, Pesanan Shopee belum Diterima

Andi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya membeli barang di Shopee menggunakan pengiriman JNE pada tanggal 26 Mei 2018. Penjual mengirimkannya pada tanggal 31 Mei 2018 dengan nomor resi 013610183941918 dari Jakarta menuju Jakarta.

Namun sampai surat ini saya kirimkan, statusnya masih sedang di picked up oleh kurir. Saya sudah coba menghubungi JNE melalui email, namun tidak mendapatkan respon.

Call center yang saya telepon mengatakan server sedang eror dan tidak dapat dibuatkan laporan dan saya diminta menghubungi 2-3 jam kemudian, namun setiap saya menghubungi jawabannya selalu sama. Mohon penjelasan dan tanggung jawabnya, terima kasih.


Andi
08999995***

(11/07/2018)
Jawaban

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Andi

Sehubungan dengan suara pembaca yang telah dimuat di Detik.com pada tanggal 11 Juli 2018 berjudul "Dikirimkan Melalui JNE, Pesanan Shopee belum Diterima", kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Andi.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Andi untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dan Bapak Andi sudah menerima refund dari pihak Shopee.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: customercare@jne.co.id.


Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
JNE

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed