DetikNews
Rabu 11 Juli 2018, 14:47 WIB

Sudah Memasukkan Kode Promo GrabFood, Harga tidak Dipotong

Nova - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya merupakan pengguna aplikasi Grab yang pada tanggal 03 Juli 2018, menerima notifikasi dari Grab bahwa ada promo Grab Food yang berlaku sampai tanggal 8 Juli 2018 dengan kode promo BAKULGOLMDN. Setelah itu saya memesan makanan dengan total harga adalah Rp. 40.000.

Kode promo saya masukkan dan mendapat pemotongan Rp 15.000, sehingga saya hanya membayar Rp. 25.000. Akan tetapi ketika pesanan tiba, driver Grab menunjukkan bahwa harga total yang muncul adalah tetap Rp. 40.000 alias tidak mendapat diskon.

Saya menunjukkan ke driver tersebut tampilan di aplikasi saya, setelah berdebat, akhirnya saya membayar penuh pesanan tersebut dan kemudian mengirimkan email ke Grab untuk komplain dan meminta pihak Grab mengembalikan Rp 15.000 tersebut ke saldo OVO saya.

Email dari saya dijawab oleh Grab bahwa promo tersebut sudah tidak aktif lagi. Padahal di notifikasi yang saya terima tertera promo tersebut berlaku sampai 8 Juli 2018. Bahkan setelah melakukan pesanan tersebut, saya masih menerima notifikasi yang sama.

Nilai yang saya klaim dari promo tersebut memang hanya Rp. 15.000, tetapi saya merasa kecewa dengan Grab karena memberikan notifikasi promo yang ternyata sudah tidak aktif.


Nova
087766285999
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed