DetikNews
Rabu 11 Juli 2018, 14:12 WIB

Terdaftar Konten Tanpa Konfirmasi, Mohon Refund dari Telkomsel!

Budi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya menggunakan layanan Telkomsel HALO yang setiap bulan tagihannya selalu kecil karena jarang digunakan. Beberapa bulan lalu saya mendaftarkan nomor Telkomsel HALO untuk istri saya yang kebetulan juga bukan buat nomor utama.

Kedua nomer tersebut memang diaktifkan di ponsel yang jarang saya pantau, terkadang saya biarkan mati apabila baterainya habis. Pada tagihan bulan Mei 2018, tertera nominal lebih mahal dari biasanya dan ternyata ada tagihan "Layanan-layanan Digital" sebesar Rp 80.000.

Saat itu juga saya langsung melakukan pengecekan, saat itu ada puluhan SMS masuk dari nomer 95799 (layanan PLAYLIVE) dan nomor 92500 (Pojok Aplikasi) ke nomor HALO istri saya. Padahal kami tidak pernah mendaftarkan konten tersebut.

Yang membuat saya kecewa adalah layanan tersebut sudah ada sejak tagihan bulan April 2018 dan berakhir di tagihan bulan Juni 2018. Saya sudah beberapakali meminta pertanggungjawaban terkait hal ini melalui call center, email, maupun GraPARI dan Telkomsel tetap menolak untuk melakukan refund tagihan.

Saya merasa kecewa oleh sikap Telkomsel terkait hal ini, padahal sebelumnya layanan pelanggan Telkomsel adalah salah satu yang terbaik. Mohon tanggapannya, terima kasih.


Budi
08159122916
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +