DetikNews
Senin 09 Juli 2018, 12:58 WIB

Sulitnya Menutup Kartu Kredit BCA

Chandra - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 23 Mei 2018 saya menelpon Halo BCA di nomor 1500888 untuk pengajuan penutupan kartu kredit, disampaikan bahwa penutupan bisa dilakukan melalui Halo BCA dengan syarat semua tagihan lunas. Saya mengajukan blokir kartu kredit agar tidak menghambat penutupan.

Tanggal 25 Mei 2018, saya membayar lunas semua tagihan dan kembali menelepon Halo BCA, diberitahukan bahwa proses penutupan adalah 3 hari kerja.

Namun saya tidak pernah ditelepon dan ketika menelepon Halo BCA lagi, ternyata ada tagihan baru dari auto cicilan pembayaran terakhir. Saya diminta membayar agar prosesnya bisa dilakukan.

Tanpa menutup telepon dengan Halo BCA, saya langsung bayar di ATM dan dikonfirmasi sudah bisa dilakukan proses penutupan. Sebelum menutup pembicaraan dengan Halo BCA, saya katakan bahwa saya ada auto debet asuransi dan memeinta agar diblokir karena akan mengubah pembayaran asuransi dengan transfer.

Tetapi sampai tanggal 30 Mei 2018, kartu kredit saya belum bisa ditutup karena terkena autodebet asuransi. Lalu saya kembali menelepon Halo BCA dan mengatakan bahwa saya akan bayar sekarang tagihan itu dan jaminan bahwa proses penutupan langsung dilakukan.

Halo BCA mengatakan bahwa dalam waktu 7 hari akan dihubungi oleh pihak halo BCA. Kesimpulanya sampai tanggal 23 Juni 2018, BCA tidak pernah menghubungi saya kembali. Mohon tanggapannya, terima kasih.


Chandra
08111916568
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
bca
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed