DetikNews
Rabu 20 Juni 2018, 14:28 WIB

Mesin Setor Tunai Bermasalah, Saldo Rekening BNI Tak Bertambah

Andrei - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 20 Mei 2018, saya melakukan setor tunai di ATM BNI. Saat melakukan proses transaksi, mesin bermasalah dan saldo tidak bertambah, padahal uang saya sudah masuk mesin.

Satpam menyarankan saya untuk melaporkan hal ini ke call centre dan ketika saya menghubungi call centre, diminta untuk menunggu selama 14 hari kerja.

Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada pengembalian uang dari Bank BNI. Yang lebih mengecewakan saya adalah saat ini sudah memasuki libur panjang yang artinya saya harus menunggu lebih lama lagi.


Andrei
0811864***

(12/06/2018)
Jawaban

Tanggapan BNI

Menanggapi keluhan Bapak Andrei di media online Detik.com pada tanggal 12 Juni 2018 dengan judul "Mesin Setor Tunai Bermasalah, Saldo Rekening BNI Tak Bertambah".

BNI telah menghubungi Bapak Andrei untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi serta mengkonfirmasi penyelesaian permasalahan Transaki setor tunai di Mesin ATM BNI.

Bapak Andrei dapat menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetian Bapak Andrei untuk senantiasa tetap menggunakan produk BNI.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
bni
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed