DetikNews
Selasa 12 Juni 2018, 14:12 WIB

PLN Ganti Meteran Tanpa Izin dan Pemberitahuan

Ahmad - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 6 Juni 2018, kami dikejutkan dengan box penutup meteran listrik yang tergeletak di lantai, ternyata meteran listrik sudah berganti. Kami tidak paham mengapa PLN melakukan penggantian tanpa izin pemilik rumah dan terlebih lagi kondisi lantai berantakan.

Saya sudah menghubungi call center PLN 123 dan sekitar jam 21.00 WIB, petugas yang mengaku dari PLN menghubungi saya serta berjanji akan ke rumah esok harinya untuk verifikasi.

Tetapi sampai malam tiba, tidak ada petugas PLN yang datang, ketika saya hubungi, petugas mengatakan sudah datang ke rumah tetapi tidak ada orang. Padahal hari itu seharian ada orang di rumah.

Tanggal 12 Juni 2018, ada telepon dari PLN Ciputat. Diinformasikan bahwa meteran rumah saya sudah dua bulan bermasalah karena meteran tidak jalan, sehingga PLN melakukan penggantian.

Sebagai catatan, rumah saya memang sudah tidak ditempati dua bulan terakhir. Kami hanya menyalakan lampu di sore hari dan mematikannya keesokan harinya. Apapaun alasannya, saya merasa kecewa karena PLN melakukan penggantian tanpa informasi sebelumnya.


Ahmad
08119599967
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
pln
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed