Suara Pembaca

Kecewa Jasa Tukangers.com

Nurhadi - detikNews
Jumat, 08 Jun 2018 14:11 WIB
Keluhan
Beberapa saya menghubungi Pak Riono dengan nomor ponsel 08128641094 yang nomornya saya dapatkan di website tukangers.com. Saya meminta untuk survey kira-kira berapa biaya dan berapa lama perkerjaan untuk memperbaiki lampu yang mati karena jalur kabel putus dan perbaikan atap yang bocor.

Tukang yang datang mengatakan biaya perbaikan Rp 1.3 juta dan lama pekerjaan selama 3 hari. Setelah setuju dengan harganya, maka beberapa hari setelah itu dilakukan pekerjaan.

Hari pertama tukang terlambat datang dari waktu yang disepakati dan saya sempat mengawasi setengah hari. Saya lihat cara kerjanya terkesan buru-buru. Apalagi saat memperbaiki bocor di atap rumah saya, saya agak kaget karena waktu pekerjaannya hanya kurang dari 15 menit,.

Saya sempat ragu, tetati tukang berusaha meyakinkan dengan mengatakan kalau ada komplain mereka dapat di panggil lagi. Singkat cerita, akhirnya pekerjaan diselesaikan.

Beberapa hari setelah itu hujan cukup deras dan bocor di atap rumah saya masih sama seperti sebelum diperbaiki. Lalu saya menelepon tukang yang bersangkutan, tetapi janji untuk datang melakukan perbaikan tidak ditepati.

Setelah itu saya langsung menghubungi mandor dan dijanjikan akan menghubungi tukang. Namun tetap saja tidak ada tukang yang datang. Setelah marah-marah, akhirnya tukang datang habis maghrib dan memperbaiki atap yang bocor.

Kesokan harinya saluran AC bocor, saluran AC itu ada di jalur tempat tukang naik untuk memperbaiki atap bocor. Karena tukang datang di malam hari, jadi malah menambah beban untuk saya karena bertambahnya kerusakan.


Nurhadi
08122437***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.