DetikNews
Rabu 06 Juni 2018, 18:45 WIB

Tidak Satu Hari Sampai, Kecewa Layanan BEST SiCepat

Christian - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya beli barang dari Tokopedia pada tanggal 29 Mei 2018 dengan menggunakan jasa SiCepat jenis BEST, yaitu satu hari sampai. Tujuan pengiriman pesanan ke kantor saya di daerah Gandaria, Jakarta Selatan.

Barang baru dikirim oleh penjual pada tanggal 30 Mei 2018 dan seharusnya pada tanggal 31 Mei 2018, barang sudah saya terima. Tapi sampai tanggal 1 Juni, barang belum bergerak dari lokasi penjual di Green Lake City, Jakarta Barat.

Setelah saya berulang kali complain ke customer service SiCepat, status barang dikirimkan pada tanggal 1 Juni jam 16.00 WIB. Walaupun hari libur nasional, saya di kantor karena lembur dan menunggu sampai jam 20.30 WIN, tapi barang belum sampai juga.

Saya lihat aplikasi SiCepat, ternyata barangnya dibawa ke SiCepat Kebayoran Lama. Dengan alasan kantor tutup. Padahal waktu saya hubungi customer service dan menekankan untuk menghubungi saya kalau kurir sudah sampai di kantor.

Saya merasa kecewa karena barang saya dua hari mendekam di SiCepat dan kurir tidak menghubungi saya waktu sampai di kantor.


Christian
082298959818
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed