Suara Pembaca

Kirim STNK Melalui Pos Indonesia Tak Kunjung Sampai

Dedy - detikNews
Senin, 04 Jun 2018 13:29 WIB
Keluhan
Pada tanggal 6 Mei 2018, ayah saya mengirimkan STNK atas nama saya yang baru saja diurus di Polres Tuban. Dokumen tersebut dikirimkan menggunakan jasa Pos Kilat Express melalui Kantor Pos Jatirogo dengan alamat tujuan kantor BNI Syariah Jakarta Pusat dan mendapat nomor resi 16298868234.

Tetapi paket tersebut tidak kunjung saya terima, sehingga kami beberapakali berusaha berulangkali mengajukan komplain. Namun komunikasi lewat sambungan telepon tidak pernah diangkat dan chat melalui website juga tidak berfungsi dengan baik.

Hingga saat ini paket berupa STNK tersebut belum saya terima dan PT Pos Indonesia terkesan lepas tangan dan tidak merasa berkewajiban mengirimkan kembali STNK tersebut.

Saya hanya berharap PT Pos Indonesia bersedia untuk menelusuri keberadaan paket yang sangat penting tersebut. Terima kasih.


Dedy
085257535345

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.