DetikNews
Senin 25 Juni 2018, 15:43 WIB

Spare Part sudah Diganti, Kondisi Mobil masih Bermasalah

Ilham - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Sudah hampir 10 bulan sejak mobil Brio saya bermasalah. Saya sudah sampaikan keluhan masalah ini ke Honda Pluit yang sudah melakukan penggantian beberapa spare part.

Penanganan dilakukan pada tanggal 29 Agustus 2017 dan 16 Januari 2018, tetapi masalah belum teratasi. Saya sudah menyampaikan keluhan ini pada costumer care 08001122789 dan kembali dilakukan penggantian spare part tanggal 27 Maret 2018 yang hasil perbaikannya masih belum tuntas mengatasi permaslahan.

Tanggal 03 April 2018, saya sampaikan keluhan ke kepala bengkel dan sales manager Honda Pluit. Tanggal 20 April 2018, saya dan pihak dealer bertemu dengan perwakilan HPM untuk melakukan uji kendaraan.

Yang mengecewakan saya adalah, pihak HPM dan dealer menyatakan bahwa mobil dalam keadaaan normal padahal yang saya rasakan mobil masih bermasalah. Akhirnya kami sepakat untuk melakukan Dhyno test pada tanggal 27 April 2018 pada Rev Enginering.

Berdasarkan hasil tes, maka pada tanggal 03 Mei 2018, dilakukan penggantian spare part lagi dan hasilnya getar pada kopling hilang, tarikan hanya ada perubahan sedikit saja belum normal seperti sebelum adanya pergantian kopling.

Mengapa sampai saat ini mobil saya tidak juga kunjung normal, apakah ada pemasangan yang salah atau analisa yang salah?


Ilham
081909056***

(04/06/2018)
Jawaban

Tanggapan Honda

Berkaitan dengan adanya keluhan yang telah disampaikan oleh Bapak Ilham di detik.com pada tanggal 04 Juni 2018 dengan judul "Spare Parts sudah Diganti, Kondisi Mobil masih Bermasalah", dealer Honda Pluit sebagai Dealer resmi honda dengan ini menjelaskan bahwa pada tanggal 3 Mei 2018 kami telah melakukan serangkaian proses pengujian terhadap kendaraan secara benar dan sesuai dengan prosedur.

Berdasarkan hasil pengujian tersebut baik secara data maupun analisa teknis, kami tidak menemukan adanya keluhan teknis pada kendaraan.

Atas adanya serangkaian proses pengujian yang telah dilakukan tersebut, kami telah menjelaskan kepada Bapak Ilham bahwa tidak ditemukan adanya keluhan teknis pada kendaraan dan kendaraan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Memberikan pelayanan berkualitas adalah komitmen kami untuk setiap pelanggan Honda.


Customer Care
Honda Pluit

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed