DetikNews
Senin 04 Juni 2018, 14:57 WIB

Refund Pembelian Tiket Pesawat Online belum Diterima

Forra - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya memesan tiket penerbangan Sriwijaya Air rute Jakarta-Palu melalui Tiket.com dengan nomor pesanan ID 46292867. Setelah pembayaran, e-tiket tidak kunjung saya terima, bahkan disebutkan bahwa pembayaran saya kedaluwarsa.

Customer service yang saya hubungi mengatakan pembayaran belum masuk. Saya sudah kirimkan bukti bayar dan bukti email bahwa pembayaran tidak kedaluwarsa.

Hingga saat hari dimana saya harus terbang, tiket belum saya terima dan akhirnya saya memesan peberbangan yang lain. Setelah itu saya telepon lagi ke Tiket.com, disebutkan pembayaran saya baru masuk dan akan dilakukan refund.

Dua hari kemudian, pada tanggal 22 Mei 2018, saya mendapat email refund notification bahwa uang telah ditransfer. Namun hingga hari ini, refund pembelian tiket belum saya terima.


Forra
081383266***

(02/06/2018)
Jawaban

Tanggapan Tiket.com


Sehubungan dengan suara pembaca yang dimuat oleh detik.com pada Sabtu, 2 Juni 2018 yang ditulis oleh Ibu Forra berjudul "Refund Pembelian Tiket Pesawat Online belum Diterima", kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Customer Care tiket.com langsung menindaklanjuti keluhan tersebut dan menghubungi customer untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi. Proses refund telah dijalankan hari ini dan customer telah menerima penjelasan dari tiket.com dengan baik. Permasalahan ini telah dinyatakan selesai.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan customer yang telah setia menggunakan layanan tiket.com.

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam tiket.com di 0804 1500 878 atau email cs@tiket.com.


Yosi Marhayati
Public Relations Executive

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed