DetikNews
Senin 04 Juni 2018, 15:04 WIB

Proses Klaim Electricity Mazda Jatinegara Lama

Rudy - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya pemilik Mazda 2 tahun 2016 yang saat ini mobil tersebut mengalami kerusakan pada dinamo motor spion kanan. Motor tetap berputar meskipun kondisi spion sudah menutup.

Tanggal 12 Maret 2018, saya menyampaikan kerusakan ini ke Mazda Jatinegara. Disampaikan bahwa untuk spion akan diajukan klaim dan nanti akan diberikan informasi.

Tetapi hingga lebih dari dua bulan saya menunggu, belum ada kabar mengenai klaim tersebut. Setiap kali ditanyakan selalu dijawab belum ada kabar.

Saat saya menanyakan statusnya pada tanggal 3 Mei 2018, Mazda Jatinegara meminta foto spion saya. Mengingat saat itu mobil sedang ada di Body Repair Mazda Cibubur maka saya tidak bisa memenuhi hal tersebut dan meminta Mazda Jatinegara menghubungi Mazda Cibubur.


Apakah itu berarti klaim baru diajukan? Terus apa yang dilakukan dari tanggal 12 Maret sampai tanggal 3 Mei? Sampai berapa lama proses klaim Mazda ini akan berlangsung?


Rudy
0811979***

(25/05/2018)
Jawaban

Tanggapan Mazda


Sehubungan dengan keluhan yang dilayangkan melalui media detik.com mengenai proses penggantian suku cadang Mazda2, maka kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang telah terjadi dan melalui kesempatan ini perkenankan kami untuk memberikan penjelasan lebih lanjut.

Bahwasanya benar Bapak Rudy sebelumnya telah berkunjung ke dealer kami untuk melakukan perbaikan atas kerusakan motor kaca spion luar kendaran Mazda2 dan pada akhirnya di tanggal 28 Mei 2018, suku cadang telah dipesan dan dipasangkan langsung pada Mazda2 Bapak.

Perwakilan kamipun telah melakukan kunjungan ke rumah Bapak untuk memberikan penjelasan yang diterima dengan baik oleh Bapak. Pada kunjungan tersebut, surat persetujuan penyelesaian juga telah ditanda tangani oleh perwakilan kami dan Bapak sehingga permasalahan dapat dinyatakan selesai.

Demikianlah surat tanggapan ini kami buat agar dapat dipergunakan dengan baik sebagaimana mestinya.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kepercayaanya terhadap Mazda dan kami akan selalu berupaya keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan kami.


Rohmat
Service Manager
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed