DetikNews
Kamis 17 Mei 2018, 14:40 WIB

Kecewa Bayar Kartu Kredit Bukopin Melalui BNI Mobile Banking

Hidayat - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 4 Maret 2018, saya melakukan transaksi BNI Mobile Banking untuk pembayaran kartu kredit Bank Bukopin. Saat itu saya melakukan dua kali transaksi, yang pertama sekitar Rp 2,4 juta dan yang kedua sekitar Rp 500 ribu.

Keesokan harinya istri saya dihubungi oleh pihak Bank Bukopin karena transaksi yang berhasil hanya yang Rp 500 ribu. Call centre BNI yang saya hubungi mengatakan memang ada transaksi dua kali dan kedua transaksi tersebut berhasil. Saya diminta menunggu 7 hari kerja untuk menyelesaikan laporan tersebut.

Setelah 7 hari kerja, istri saya menghubungi kartu kredit Bukopin, diberitahukan bahwa dana belum masuk. Saya segera menghubungi BNI call, dijelaskan bahwa transaksi sudah diteruskan ke kartu kredit Bukopin. Lalu mengapa sampai dua bulan lebih, dana belum sampai ke tujuan.

Saya juga sudah datang beberapakali ke BNI KCP Tomang tetapi tidak mendapat penjelasan yang tuntas dan hanya disuruh menunggu. Saya merasa sangat dirugikan atas keterlambatan BNI untuk menindaklanjuti laporan saya.


Hidayat
083892873718
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed