DetikNews
Rabu 23 Mei 2018, 14:22 WIB

Ada Apa Antara OCBC NISP dan Provider 3?

Stephanie - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 29 April 2018, di Lotte Mart Kelapa Gading ada promo pembukaan rekening tabungan deposito sebesar Rp 15 juta, ditahan Rp 1.250.000 selama 6 bulan dan sisanya selama 1 tahun, dengan bonus voucher MAP Rp 1 juta di booth OCBC NISP.

Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya saya memutuskan untuk membuka rekening tersebut pada hari Sabtu, 5 Mei 2018 di booth Mal Taman Anggrek, dengan dibantu oleh Marketing.

Hari itu juga saya langsung mendapat kartu ATM (non aktif) dan menyetor Rp 15 juta ke rekening penampung atas nama GNC CBO Jakarta Direct Sales.

Saya menggunakan nomor 3 (Tri) sebagai nomor di aplikasi. Nomor ini telah saya pakai selama bertahun-tahun dan sudah teregistrasi secara resmi atas nama saya. Menurut marketing, dalam waktu 1-2 hari kerja akan dihubungi oleh OCBC NISP.

Selasa, 8 Mei 2018, melalui pesan WhatsApp diinformasikan bahwa OCBC tidak dapat menelepon ke provider 3 (Tri) untuk klarifikasi data saya. Saya diminta memberikan nomor lain selain 3, di mana saya tidak memilikinya.

Saya meminta supaya dengan diterbitkannya surat pembaca ini, dana saya dapat dikembalikan utuh tanpa ada masalah, terima


Stephanie
0895336386***

(17/05/2018)
Jawaban


Tanggapan OCBC NISP

Menanggapi surat Ibu Stephanie di Detik.com yang tayang pada Kamis, 17 Mei 2018 dengan judul "Ada Apa Antara OCBC NISP dan Provider 3?", Bank OCBC NISP telah menghubungi Ibu Stephanie terkait hal tersebut.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan, Ibu Stephanie telah menerima dengan baik penjelasan dan solusi yang kami sampaikan.

Bank OCBC NISP terbuka atas setiap masukan dan akan selalu menjaga kepercayaan Ibu Stephanie maupun segenap nasabah setia Bank OCBC NISP sesuai dengan komitmen kami. Terima kasih atas kepercayaan Ibu Stephanie kepada Bank OCBC NISP.


PT. OCBC NISP Tbk.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed