DetikNews
Kamis 24 Mei 2018, 19:27 WIB

Dikatakan Barang baru, Moshi Cellular Menjual iPhone Bekas

Mardianto - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Saya adalah pembeli Apple iPhone 6s 64GB melalui Blibli.com pada tanggal 5 Desember 2017 dengan nama penjual Moshi Cellular. Saat itu saya lihat keterangan produk masih baru tanpa ada keterangan produk replika atau refurbish.

Tanggal 7 Desember 2017 paket tiba di alamat saya dan penggunaan berjalan lancar. Tetapi setelah empat bulan berlalu, iPhone mati total dan tidak bisa dilakukan charger. Saya sudah ke pusat service resmi iPhone di iBox Plaza Marina Surabaya.

Saat dilakukan pengecekan pada sistem, ternyata iPhone saya adalah barang bekas penggunaan sekitar tahun 2015. Saya merasa tertipu dengan produk yang saya beli karena deskripsi barang tidak sesuai dengan kenyataan.

Saya sudah melakukan proses pengembalian barang ke Blibli.com dan berharap Blibli.com menindak tegas penjual tersebut. Terima kasih.


Mardianto
0811349***

(16/05/2018)
Jawaban

Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Mardianto

Menanggapi Surat Pembaca dari Bapak Mardianto yang dimuat di Detik.com (16/5) kami telah menghubungi langsung Beliau dan telah bersedia menerima solusi pengembalian dana yang kami tawarkan. Beliau telah mengkonfirmasi bahwa permasalahan ini selesai dengan baik.

Dengan demikian, melalui Surat Tanggapan ini kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Mardianto atas kerjasamanya. Blibli.com akan terus berupaya meningkatkan pelayanan demi kenyamanan dan kualitas berbelanja pelanggan setia Blibli.com.


Dickson Parulian
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed