DetikNews
Jumat 18 Mei 2018, 17:09 WIB

Pengajuan Bank Garansi Muamalat belum Ada Kejelasan

Bobby - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 3 Januari 2018, saya memasukkan surat permohonan bank garansi di Bank Muamalat cabang Pondok Gede. Namun setelah itu hampir 2 bulan berlalu tidak ada hasil dan kelanjutan.

Saya malah diminta membuat surat permohonan kembali pada bulan April 2018, tetapi tetap saja sampai sekarang bank garansi belum keluar.

Mohon Bank Muamalat dapat membantu saya, karena ini sudah hampir puasa dan kami tidak bisa menagih atas pekerjaan yang sudah kami lakukan sebelum bank garansi tersebut diterbitkan. Terima kasih.


Bobby
087788750***

(15/05/2018)
Jawaban

Tanggapan Bank Muamalat

Menanggapi pengaduan yang disampaikan Bapak Bobby melalui detik.com pada 15 Mei 2018 perihal "Pengajuan Bank Garansi Muamalat Belum Ada Kejelasan", kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Menindaklanjuti pengaduan tersebut, pihak Bank Muamalat telah menghubungi Bapak Bobby untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi, dan bapak Bobby juga dapat memahami penjelasan yang kami sampaikan. Terkait Bank Garansi tersebut dalam waktu dekat dapat diterbitkan oleh Bank Muamalat.

Kami ucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan dan senantiasa meningkatkan layanan kami. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.


Ali Akbar Hutasuhut
Head of Corporate Affairs/Corporate Secretary
PT Bank Muamalat Indonesia Tbk

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed