DetikNews
Jumat 18 Mei 2018, 15:45 WIB

Bein tidak Ada Lagi di Orange TV, Pengajuan Refund Ditolak

Arief - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Keluarga saya pengguna layanan Orange TV dengan nomor pelanggan C-Band 44670639. Tanggal 1 Mei 2018, kami meminta refund uang cembalo yang telah saya transfer sebesar Rp 1.8 juta pada tanggal 25 Februari 2018.

Uang tersebut saya rencanakan untuk memperpanjang biaya berlangganan yang akan habis sekitar bulan Juni 2018. Tetapi sejak akhir bulan April 2018, kami baru sadar bahwa siaran Bein Sport tidak bisa dinikmati lagi oleh pelanggan Orange TV.

Padahal channel Bein ini merupakan alasan utama kami berlangganan Orange TV. Dan karena siaran ini tidak ada lagi, kami meminta berhenti berlangganan. Email sudah kami kirimkan ke Orange TV yang ternyata tidak setuju untuk refund.

Orange TV menawarkan perpanjangan paket dengan potongan harga. Hal ini tidak dapat kami setujui, karena tayangan Bein Sport tetap tidak dapat kami nikmati. Mohon kebijakan dari Orange TV untuk dapat mengembalikan uang yang telah saya bayarkan.


Arief
arf.pramono@gmail.com

(14/05/2018)
Jawaban


Tanggapan OrangeTV

Sehubungan surat Bapak Arief di Surat Pembaca Detik.com pada tanggal 14 Mei 2018, mengenai refund paket OrangeTV, kami telah menghubungi Bapak Arief dan memberikan penjelasan sehubungan permasalahan yang Bapak Arief alami.

Beliau menerima penjelasan yang kami sampaikan dengan baik dan Kompensasi yang OrangeTV berikan, sehingga permasalahan sudah selesai.

Kami sangat berterima kasih atas masukan yang Bapak Arief sampaikan. Hal ini merupakan salah satu sarana untuk meningkatan pelayanan OrangeTV dan kepuasan konsumen secara berkesinambungan.


Putra Darmawan
Public Relations Executive

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed