DetikNews
Jumat 25 Mei 2018, 14:37 WIB

Komplain Pengiriman Kartu Kredit BCA

Andi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Kartu kredit BCA saya sudah habis masa berlakunya di bulan Desember 2017. Saya sempat ditelepon oleh BCA cabang Jayapura kalau kartu kredit sudah ada di Jayapura, namun karena saya sudah tidak di Jayapura maka kartu saya akan dikirimkan ke kantor cabang BCA terdekat yaitu di Tebet, Jakarta Selatan.

Akan tetapi sampai surat ini saya kirimkan, kartu kredit belum diterima. Saya sudah menelepon ke Halo BCA dengan nomor laporan 2114224047 untuk perubahan alamat dan melaporkan lagi dengan nomor 2114224144 dan 2113423685 perihal belum diterima kartu kredit.

Saya merasa kecewa karena janji BCA untuk follow up dalam waktu 3x24 jam dalam setiap laporan tidak pernah ditepati sehingga saya harus aktif kembali menghubungi BCA.

Laporan terakhir yang sampaikan melalui email mendapatkan jawaban bahwa kartu saya masih di Jayapura dan saya diminta untuk menelepon ke kantor cabang Jayapura. Padahal data perubahan alamat semua sudah terkonfirmasi.


Andi
082181756***

(07/05/2018)
Jawaban

Tanggapan Komplain Pengiriman Kartu Kredit

Menanggapi keluhan Bapak Andi Darwin yang disampaikan melalui Suara Pembaca Detikcom tanggal 7 Mei 2018 berjudul "Komplain Pengiriman Kartu Kredit BCA" perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian Bapak dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Bank Central Asia, Tbk.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas BCA telah memberikan penjelasan dan penyelesaian permasalahan tersebut pada tanggal 8 Mei 2018.

Sekali lagi, kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Demikian disampaikan. Terima kasih.


PT BANK CENTRAL ASIA TBK
Biro Hubungan Masyarakat

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
bca
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed