DetikNews
Senin 07 Mei 2018, 17:18 WIB

Indent Xpander Tak Sesuai Awal Penawaran

Suprianto - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya membuat SPK Xpander Exceed Manual warna putih pada tanggal 28 Desember 2017, di PT Nusantara Berlian Motor, Medan dan mendapatkan kode pemesanan 171201952.

Kordinator sales menjanjikan unit akan diterima dalam waktu dua bulan setelah pemesanan. Padahal sebelumnya diinformasikan hanya satu bulan menunggu.

Tanggal 2 Mei 2018, saya mendapat telepon dari sales yang mengabarkan unit sudah ada dan sudah bisa diambil. Saya sampaikan akan datang untuk melunasi dan mengambil unit tersebut esok hari.

Baru beberapa menit berlalu, sales kembali menghubungi dan mengatakan telah salah informasi. Ternyata unit untuk saya belum tersedia. dan saya harus menunggu sampai akhir bulan.

Sampai sekarang saya belum mendapat kejelasan sampai kapan harus menunggu. Saya mohon pihak yang berkompeten menjelaskan hal ini, terima kasih.


Suprianto
08126307565
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed