DetikNews
Kamis 24 Mei 2018, 14:25 WIB

Tagihan Sudah Masuk, Pesanan Lazada belum Diterima

Desi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya membeli ponsel Xiaomi sejak tanggal 28 Maret 2018 dengan pembayaran menggunakan kartu kredit dengan nomor pesanan 200315558068408.

Tanggal 16 April 2018, istri saya komplain melalui chat karena pesanan belum diterima, tetapi tidak ada respon. Telepon juga hanya dijawab mesin dan menunggu dengan iringan musik sampai setengah jam.

Saya cek statusnya bahwa driver membatalkan pick up dan akan dicarikan driver baru. Ini adalah status per tanggal 28 Maret 18 jam 18.22 WIB. Saya tunggu sampai tanggal 30 Maret 2018, barang masih belum diterima.

Saya mencoba membatalkan pesanan, tapi selalu tidak bisa. Lewat email juga tidak direspon, begitu juga live chat, infonya sama sekali tidak membantu menyelesaikan masalah saya.

Sekarang saya minta dikembalikan dananya sejumlah Rp 1.235.000 ke kartu kredit karena tagihan bulan April 2018 sudah masuk.


Desi
081282892***

(03/05/2018)
Jawaban

Tanggapan Lazada

Melalui surat ini, kami bermaksud menanggapi surat pembaca dari Ibu Desi pada 3 Mei 2018 di Detik.com mengenai "Tagihan sudah masuk, pesanan Lazada belum diterima". Saat ini keluhan sudah ditindaklajuti oleh tim customer service Lazada sejak 2 Mei 2018.

Kami telah menghubungi Ibu Desi untuk menginformasikan proses pengembalian dana. Pada 8 Mei 2018 pengembalian dana sudah kami proses ke Bank penerbit kartu kredit yang digunakan Ibu Desi.

Proses akan mengikuti syarat dan ketentuan berlaku dari Bank, kami juga menyarankan Ibu Desi untuk konfirmasi ke pihak Bank yang terkait.

Peningkatan kualitas pelayanan merupakan perhatian utama kami, untuk itu informasi dari konsumen seperti Ibu Desi sangat penting bagi kami agar kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para konsumen kami di seluruh Indonesia.

Demikian tanggapan kami. Untuk menghubungi customer service Lazada silahkan mengirimkan email ke support@lazada.co.id. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.


Andri Parulian
PR Manager Lazada Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed