DetikNews
Kamis 03 Mei 2018, 16:04 WIB

Lamanya Pengurusan STNK Mobil Chevrolet Trax

Ahmad - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Dengan beberapa pertimbangan, saya putuskan membeli mobil Trax LTZ di Chevrolet Bintaro dan melakukan pelunasan pada tanggal 08 Maret 2018. Mobil diantarkan ke rumah pada tanggal 12 Maret 2018.

Saat itu saya tanyakan kepada sales perihal pengurusan STNK dan dijanjikan paling lambat satu bulan. Tanggal 29 Maret 2018, saya menanyakan kepada salah satu sales melalui Whatsapp mengenai status pengurusan STNK saya. Sales memberi jawaban bahwa STNK akan siap di minggu pertama bulan April.

Tanggal 03 April 2018, saya kembali nenanyakan perihal STNK mobil, namun tidak mendapat jawaban. Keesokan harinya sales menghubungi saya dan memberitahu untuk menggesek nomor mesin mobil sekali lagi karena ada kebijakan baru.

Tangggal 05 April 2018, sales datang untuk menggesek nomor rangka dan menginformasikan bahwa STNK akan selesai dalam waktu satu minggu setelah rekom.

Tetapi sampai saat ini STNK belum selesai dan tidak ada kejelasan sampai kapan saya haru menunggu, sales juga sudah tidak merespon. Sebelumnya saya sempat menghubungi dealer dan minta disambungkan ke Kepala Cabang namun tidak diizinkan.


Ahmad
081284846784
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed