DetikNews
Kamis 26 April 2018, 16:22 WIB

Kecewa Promo Flash Sale Lazada

Irwan - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada hari Senin 16 April 2018 saya mengikuti flash sale Lazada untuk pembelian Samsung Galaxy J7 Prime nomor pesanan #201301549994960. Transaksi berhasil dan pengiriman akan dilakukan melalui jasa Lazada Express (LEX) dengan alamat pengiriman kantor saya.

Karena barang tidak kunjung dikirim, pada hari kamis 19 April 2018, saya menghubungi customer servie Lazada, dijelaskan bahwa alamat kantor saya tidak ditemukan. Padahal selama periode itu tidak ada kurir yang menghubungi saya dan alamat kantor saya sangat mudah dicari.

Setelah tiga kali menghubungi Lazada dan belum ada solusinya, saya mendapatkan pesan melalui aplikasi bahwa pesanan saya dibatalkan karena pelanggan menolak saat pengiriman. Sungguh mengherankan karena saya tidak pernah meminta pembatalan pesanan.

Mohon dibantu pengiriman pesanan saya ini dan niat baik dari Lazada atas pertanggungjawaban promo yang dibuat. Terima kasih.


Irwan
08118165579
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed