detikNews
Kamis 26 April 2018, 15:21 WIB

Tidak Menerima Kartu Kredit Bukopin, Ditagih Iuran Tahunan

Iqbal - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada tanggal 18 April 2018, saya menerima tagihan kartu kredit Bank Bukopin sebesar Rp 329,888 dengan status kualitas kredit macet. Padahal saya tidak pernah menerima palagi mengaktifkan kartu kredit tersebut.

Customer service Bank Bukopin yang saya hubungi mengatakan bahwa kartu kredit itu telah diterima sejak bulan September 2016 dan tagihan tersebut merupakan annual fee. Saya sendiri memiliki beberapa kartu kredit dari bank lain, namun tidak pernah ada kartu kredit yang aktif secara otomatis.

Saya disarankan untuk menghubungi bagian collection di nomor 29517500 ext 7024, namun tidak dapat tersambung. Oleh karena itu, saya kembali menghubungi customer service dan kali ini disarankan untuk membayar tagihan tersebut.

Ini bertujuan untuk diretroaktifkan kartu kemudian baru akan diupayakan diaktifkan kartu tersebut dan saya diharapkan untuk datang ke kantor Bank Bukopin. Saya berkeberatan untuk datang ke Bank Bukopin karena tidak pernah mengajukan kartu kredit tersebut.

Mohon solusi dan kerjasama dari Bank Bukopin untuk dapat menyelesaikan masalah ini, mengingat ini menyangkut reputasi saya di BI checking, sedangkan kesalahan ini bukan dibuat oleh saya. Terima kasih.


Iqbal
08129208551
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com