DetikNews
Selasa 10 April 2018, 17:49 WIB

Sisa Dana Asuransi AXA Mandiri belum Dicairkan

Shirley - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada bulan Januari 2018, saya menerima surat dari AXA Mandiri yang menginformasikan bahwa pembayaran premi polis saya tinggal satu kali dan pada bulan berikutnya 50% dana akan dicairkan dalam waktu 14 hari kerja.

Disampaikan pula bahwa sisa dana akan dicairkan dalam waktu 5 tahun dengan keuntungan 10%. Karena tidak sesuai dengan penawaran, saya pun mengajukan komplain dan meminta rekaman pembicaraan untuk diperdengarkan kembali.

Pencairan dana sebesar 50% sudah dilakukan tanggal 22 Februari 2018. Dan di tanggal yang sama, seorang wanita yang mengaku dari AXA Mandiri menelepon saya mengatakan bahwa rekaman pembicaraan tidak dapat diperdengarkan kepada nasabah.

Beliau juga mengatakan, karena saya mengajukan komplain maka polis saya akan ditutup dan 50% dana akan dikembalikan dalam waktu 14 hari kerja. Tetapi sampai waktu yang dijanjikan, dana belum dicairkan.

Saya hanya ingin 50% premi asuransi dikembalikan segera ke rekening saya. Terima kasih.


Shirley
Jawaban

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed