DetikNews
Senin 23 April 2018, 15:44 WIB

Sisa Dana Asuransi AXA Mandiri belum Dicairkan

Shirley - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada bulan Januari 2018, saya menerima surat dari AXA Mandiri yang menginformasikan bahwa pembayaran premi polis saya tinggal satu kali dan pada bulan berikutnya 50% dana akan dicairkan dalam waktu 14 hari kerja.

Disampaikan pula bahwa sisa dana akan dicairkan dalam waktu 5 tahun dengan keuntungan 10%. Karena tidak sesuai dengan penawaran, saya pun mengajukan komplain dan meminta rekaman pembicaraan untuk diperdengarkan kembali.

Pencairan dana sebesar 50% sudah dilakukan tanggal 22 Februari 2018. Dan di tanggal yang sama, seorang wanita yang mengaku dari AXA Mandiri menelepon saya mengatakan bahwa rekaman pembicaraan tidak dapat diperdengarkan kepada nasabah.

Beliau juga mengatakan, karena saya mengajukan komplain maka polis saya akan ditutup dan 50% dana akan dikembalikan dalam waktu 14 hari kerja. Tetapi sampai waktu yang dijanjikan, dana belum dicairkan.

Saya hanya ingin 50% premi asuransi dikembalikan segera ke rekening saya. Terima kasih.


Shirley
Jawaban


Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services

Menanggapi surat pembaca yang dimuat di portal Detik.com pada tanggal 10 April yang lalu, perlu kami sampaikan bahwa AXA Mandiri telah menghubungi Ibu Shirley Mulianty selaku nasabah dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

Kami telah memberikan penjelasan kepada Ibu Shirley perihal no claim bonus dari produk Asuransi Mandiri Secure Plan yang beliau miliki dan pengembalian sisa dana yang telah dilakukan pada Kamis, 12 April 2018. Terkait dengan hal tersebut, Ibu Shirley telah memahami dan menerimanya.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan dan AXA Mandiri berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada setiap nasabahnya. Jika masih ada pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Care Center di customer@axa-mandiri.co.id atau di nomor telpon 021 3005 8788.

Atas perhatian dan kerja sama yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.


Luile Sawitri
Corporate Communications & Event Management
PT AXA Mandiri Financial Services

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed