DetikNews
Senin 16 April 2018, 15:23 WIB

Klaim Asuransi Panin Dai-ichi Life Tak Kunjung Cair

Merry - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada tanggal 01 Februari 2018, saya mengajukan klaim asuransi Panin Dai-ichi Life dengan nomor polis 2016016575. Kaim tersebut saya karena orang tua saya yang merpakan tertanggung asuransi meninggal dunia.

Dibagian klaim diinformasikan akan diproses dalam waktu 14 hari kerja hasilnya akan keluar. Tapi kenyataannya sampai hari ini statusnya masih dianalisa medis dan belum tahu sampai kapan.

Hal ini sangat berbeda dengan testimoni yang saya baca bahwa dana bisa bisa cair dalam waktu 14 hari. Padahal orang tua saya sebelum masuk asuransi Panin Daiichilife melakukan medical checkup.

Hampir setiap hari kami telepon call center untuk menanyakan perkembangannya. Mohon tanggapan dan jawaban proses dari klaim saya, terima kasih.


Merry
Jawaban


Tanggapan atas Surat Keluhan di Detik.com

Bersama ini, saya yang menyampaikan klarifikasi atas surat keluhan nasabah yang saya tujukan kepada PT Panin Dai-Chi Life dengan judul "Klaim Asuransi Panin Dai-ichi Life Tak Kunjung Cair", di detik.com pada hari Selasa, 10 April 2018.

Terkait dengan keluhan saya tersebut, pihak PT Panin Dai-Chi Life telah memberikan tanggapan dan klarifikasi dengan baik serta penyelesaian atas kesalahpahaman tersebut. Untuk itu, bersama dengan ini saya ingin mencabut surat keluhan saya dan juga berterima kasih kepada pihak PT Panin Dai-Chi Life atas pelayanan yang telah diberikan.

Demikian klarifikasi ini saya buat, semoga dapat memberikan kejelasan bagi semua pihak. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Merry
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Baca Juga
Pembayaran Klaim Korban Bom Surabaya

Pembayaran Klaim Korban Bom Surabaya

Kampanye Tingkatkan Kesadaran Hidup Sehat

Kampanye Tingkatkan Kesadaran Hidup Sehat

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed