DetikNews
Jumat 06 April 2018, 15:05 WIB

OrangeTV Hentikan Tayangan Bein Sport Tanpa Konfirmasi

Ogi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(Solved)

Pada bulan Januari 2018, saya berlangganan OrangeTV all channel selama 6 bulan. Tujuan saya berlangganan adalah untuk menyaksikan tayangan Liga Primer dan Liga Champion EUFA di Bein Sport dan paket All Channel sudah termasuk channel yang saya inginkan tersebut.

Namun pada pertengahan bulan Maret 2018, tayangan Bein Sport hilang dari OrangeTV tanpa ada pemberitahuan. Pada awalnya hanya tertera terdapat kendala teknis dan beberapa hari kemudian tayangan tersebut tidak ada lagi.

Saya merasa kecewa dengan OrangeTV yang memutuskan tayangan secara sepihak dan menuntut pengembalian dana. Mohon tanggapannya, terima kasih.


Ogi
08174117957
Jawaban

Tanggapan OrangeTV

Sehubungan surat Bapak Ogi di Surat Pembaca Detik.com pada tanggal 5 April 2018, mengenai penayangan Tayangan beIN Sport, kami telah menghubungi Bapak Ogi dan memberikan penjelasan sehubungan permasalahan yang Bapak Ogi alami.

Beliau menerima dengan baik penjelasan yang kami sampaikan dan kompensasi yang OrangeTV berikan, sehingga permasalahan sudah selesai.

Kami sangat berterima kasih atas masukan yang Bapak Ogi sampaikan. Hal ini merupakan salah satu sarana untuk meningkatan pelayanan OrangeTV dan kepuasan konsumen secara berkesinambungan.


Putra Darmawan
Public Relations Executive

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed